Cara Cek

Panduan Lengkap Cara Cek

Cara cek poin kartu AS

Kartu AS adalah salah satu kartu dari Telkomsel yang banyak di gemari oleh para pengguna alat telekomunikasi di Indonesia, sebagai salah satu kartu keluaran dari Telkomsel. Kartu AS juga masuk ke dalam program Tlekomsel poin yang di selerenggarakan oleh Telkomsel, jika anda salah satu pengguna kartu As dan bingung dalam mencari cara cek poin kartu AS anda maka anda bisa simak bahasan di bawah ini.

Untuk cara cek poin kartu AS anda bisa melakukannya dengan cara cek poin kartu as melalui sms dengan cara mengetik  “POIN” (tanpa tanda kutip) dan kirim ke nomor 777, jika cara cek poin yang anda lakukan benar maka otomatis sistem akan membalas dengan informasi yang terkait dengan poin kartu as anda.


Untuk cara cek poin kartu as yang kedua adalah dengan cara mengecek via aplikasi my Telkomsel, mengenai caranya adalah dengan mengunjungi alamat http://internet.telkomsel.com/mytelkomsel, lalu kemudian memilih aplikasi sesuai dengan os gadget yang anda gunakan misalnya App Store untuk produk keluaran apple dan google play untuk semua perangkat yang berjalan di sistem operasi android.

Selain cara cek dengan menggunakan sms dan aplikasi masih ada cara lainnya untuk mengecek poin kartu as, caranya dengan masuk ke microsite mytelkomsel.com nanti disana anda akan di minta untuk menginputkan nomor hp dan pin t care yang akan menjadi akses login untuk kartu as anda. Jika berhasil masuk maka akan berhasil menampilkan berbagai info mengenai kartu as anda.

Untuk microsite bisa mengunjungi langsung http://www.telkomsel.com/poin, disana selain bisa mengecek poin anda juga bisa menukarkan poin kartu as anda dengan cara memilih opsi wilayah, kategori yang diinginkan, produk atau brand yang di inginkan dalam hal ini simpati, kartu as atau kartu hallo dan jumlah poin yang dimiliki.

Dan cara cek poin kartu as yang terakhir adalah dengan cara menelepon langsung ke call center yakni nomor 155 untuk nomor kartu as dan simpati. 

Description: Cara cek poin kartu AS
Rating: 4.5