Cara Cek

Panduan Lengkap Cara Cek

Cara Cek Poin Telkomsel

Telkomsel poin adalah sebuah program promo dari Telkomsel untuk semua pengguna kartu Telkomsel yang setia menggunakan kartu tersebut untuk kebutuhan komunikasi mereka. Program ini menyangkut kepada tiga jenis kartu yang dikeluarkan oleh Telkomsel yakni kartu pasca bayar seperti kartu Hallo dan kartu Pra Bayar seperti Kartu AS dan Simpati. Bagi Anda yang memiliki poin kartu Telkomsel dan bingung dalam mencari cara cek poin Telkomsel yang tepat maka dalam bahasan kali ini kami akan mengulasnya.

Untuk cara cek poin telkomsel bisa dilakukan dengan beberapa cara, cara yang pertama adalah dengan mengakses *700# pada ponsel Anda, nanti dalam layar ponsel akan tampil info dan jumlah poin. Pilih jumlah poin jika Anda ingin mengetahui jumlah poin telkomsel yang ingin Anda cari maka di layar akan tampil jumlah poin dan jenis katogori telkomsel poin kartu Anda.

Cara cek poin Telkomsel yang kedua adalah dengan menghubungi cal center dari masing-masing kartu Telkomsel yang digunakan, untuk kartu Hallo maka nomor call center yang digunakan adalah 133, sementara untuk pengguna kartu as dan simpati maka Anda bisa menghubungi nomor call center 155. Nanti telpon akan terhubung pada call center Telkomsel yang akan memandu Anda dalam mengetahui jumlah poin Telkomsel yang dicari.

Cara cek poin Telkomsel yang ketiga adalah dengan mengirimkan pesan kepada nomor 777 dengan isi pesan POIN. Maka nanti akan di balas dengan informasi poin Telkomsel yang di inginkan. Selain cara cek poin Telkomsel dengan mengirim pesan dan menelpon Anda juga bisa cek poin telkomsel dengan mengakses microsite dan aplikasi My Telkomsel.

Untuk cara cek poin Telkomsel melalui microsite dan aplikasi maka memiliki kelebihan pada data yang ditampilkan lebih lengkap dan lebih user frindly jika di bandingkan cara cek poin Telkomsel biasa. Untuk cek poin Telkomsel dengan Microsite maka bisa dengan mengunjungi situs www.Telkomsel.com/poin. Sementara untuk cara cek poin Telkomsel dengan aplikasi bisa dengan mengunduhnya di alamat http://tsel.me/mytelkomsel. 

Itulah beberapa cara cek poin Telkomsel yang bisa Anda coba, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Description: Cara Cek Poin Telkomsel
Rating: 4.5