Cara Cek

Panduan Lengkap Cara Cek

Cara Cek Pulsa Internet Telkomsel Flash

Telkomsel Flash merupakan salah satu produk layanan dari Telkomsel yang cukup banyak diminati. Ini adalah salah satu layanan internet wireless yang terkenal dengan kestabilan jaringannya dan sudah tersebar sampai ke seluruh pelosok negeri. Tidak perlu panik akan kehilangan sinyal jika Anda pergi ke tempat yang jauh atau diluar daerah perkotaan karena jaringan yang sangat luas.

Untuk Anda yang sudah memakai layanan internet ini, sudah tahukah Anda bagaimana cara cek kuota internet Telkomsel Flash? Sebenarnya Anda bisa melakukannya dengan banyak cara, seperti melakukan pulsa atau kuota internet langsung dari web browser komputer maupun laptop atau Anda juga dapat melakukan cek kuota internet Telkomsel Flash via format sms maupun layanan USSD. Berikut ini akan dijelaskan langkah satu persatu maupun cara-cara yang bisa dilakukan untuk melakukan cek pulsa internet Anda:


Cara pertama adalah melakukan cek kuota internet Telkomsel Flash via website atau secara online. Untuk mengeceknya  langkah awalnya, Anda harus sudah terhubung ke internet dan ini adalah sangat wajib karena kita membutuhkan koneksi. Lalu, Anda bisa langsung membuka link resmi Telkomsel dengan alamat http://www.telkomsel.com/internet/cek_kuota  kemudian dalam situs tersebut akan muncul halaman yang berisi berbagai macam keterangan sisa kuota dari Telkomsel Flash yang Anda miliki saat ini. 

Jika Anda enggan menggunakan cara tersebut, maka bisa melakukan pengecekan kuota internet melalui sms yang bisa diakses dengan cara ketik UL INFO kemudian kirim ke 3636. Kemudian secara otomatis akan ada balasan langsung dari pihak Telkomsel dan akan menjelaskan berapa sisa kuota atau pulsa pada internet telkomsel flash yang sedang Anda gunakan sekarang. 

Langkah lain dalam cek kuota internet Telkomsel Flash adalah melalui aplikasi modem yang digunakan. Pertama, bukalah aplikasi modem dan cari fitur menu USSD dimana disana ada kolom untuk kita memasukan kode-kode. Untuk pengecekan pulsa bisa Anda ketik *888# dan akan muncul keterangan pulsa yang seblogdang dimiliki. Sedangkan untuk memeriksa kuota internet Anda bisa ketika *889#, dan akan muncul keterangan berapa kuota yang Anda miliki.

Description: Cara Cek Pulsa Internet Telkomsel Flash
Rating: 4.5