Cara Cek

Panduan Lengkap Cara Cek

Cara cek pulsa XL

XL sering di gunakan sebagai salah pilihan operator masyarakat Indonesia, selain pilihan harganya yang murah, jangkauan sinyal dari XL juga cukup merata hingga ke berbagai daerah. Bagi Anda pengguna kartu Xl dan ingin cek pulsa, maka cara cek pulsa XL bisa dilakukan dengan beberapa. Berikut beberapa cara cek pulsa XL.



1.    Akses ke *123#
Untuk cara cek pulsa XL dengan akses ke *123#, adalah cara cek pulsa yang paling mudah dan populer di gunakan karena sifatnya yang simpel. Untuk caranya Anda tinggal mengetik *123# lalu tekan ok atau dial/telpon, maka jika berhasil otomatis di layar akan terpampang jumlah pulsa yang dimiliki dan masa aktif pulsa yang masih tersisa.

2.    Dial/panggil ke nomor 123
Selain akses ke 123, XL juga menyediakan fitur cek pulsa XL dengan cara menelpon ke nomor 123 dari nomor XL Anda. Tekan nomor 123 tanpa tanda bintang dan pagar kemudian tekan dial/telpon maka jika berhasil ponsel akan terhubung kepada pesan suara XL yang menginformasikan mengenai sisa pulsa kartu XL anda dan masa aktifnya.

3.    Akses ke nomor default XL
XL juga menyediakan cara cek pulsa XL dengan cara menghubungi nomor default pengecekan pulsa XL yang otomatis ada di nomor kartu XL yang Anda beli. Carilah nama dalam memori kartu XL anda yang memiliki nama “Cek Pulsa”, jika berhasil maka kartu akan menginformasikan jumlah pulsa yang dimiliki.

4.    Akses ke website My XL
Diantara sekian banyak cara cek pulsa XL, cara cek pulsa XL melalui website My XL yang beralamat di 123.xl.co.id adalah cara yang menampilkan informasi paling jelas, rinci dan detail. Karena di website ini selain menampilkan jumlah sisa pulsa kartu XL anda juga terdapat berbagai informasi lainnya yang berhubungan dengan kartu XL yang sedang Anda gunakan.


Untuk pengecekan pulsa di halaman beranda otomatis akan tampil jumlah pulsa serta masa aktif pulsa. Jika Anda menginginkan informasi lainnya di website My XL maka bisa meng klik berbagai menu informasi yang terdapat di sidebar sebelah kanan layar.

Itulah berbagai cara cek pulsa XL yang bisa Anda pilih, semua pilihan cara cek memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Description: Cara cek pulsa XL
Rating: 4.5