Cara Cek

Panduan Lengkap Cara Cek

Cara Cek Kuota Axis

Axis merupakan salah satu provider yang banyak dijadikan pilihan oleh pengguna internet yang membutuhkan keleluasaan akses dengan harga yang terbilang kompetitif. Selain masalah harga yang cukup terjangkau pilihan paket yang ditawarkan oleh Axis juga cukup banyak dari mulai paket berkuota hingga beberapa Giga hingga pilihan paket unlimited dengan kecepatan yang di batasi. Jika Anda memiliki paket internet Axis dan kesulitan dalam mencari cara cek kuota Axis, maka dalam bahasan kali ini kami akan sampaikan beberapa cara mengecek kuota Axis.


-    Cara cek kuota Axis yang pertama adalah dengan cara mengetik pesan dengan isi “KUOTA” (tanpa tanda petik) dan kirim ke 123 dari nomor Axis yang Anda gunakan untuk koneksi. Maka nanti akan tampil beberapa informasi yang berkaitan dengan koneksi internet yang digunakan.

-    Cara cek kuota Axis yang kedua adalah dengan mengunjungi website Axisnya langsung yang beralamat di http://net.axisworld.co.id/. Jika kamu mengaksesnya dengan kartu Axis maka otomatis kamu sudah bisa login. Nanti akan tampil berbagai informasi yang berhubungan dengan koneksi paket internet Axis yang Anda gunakan.


Cara cek Kuota Axis dengan menggunakan web lebih informatif karena data yang ditampilkan lebih lengkap dan detail jika di bandingkan dengan cara cek kuota Axis menggunakan SMS.
Itulah beberapa cara cek kuota Axis yang bisa Anda coba, selamat mencoba dan semoga membantu.

Description: Cara Cek Kuota Axis
Rating: 4.5