Cara Cek

Panduan Lengkap Cara Cek

Cara cek pulsa Telkomsel

Telkomsel merupakan adalah salah satu provider terbesar di Indonesia, operator ini memiliki tiga buah jenis kartu yang bisa dijadikan pilihan dalam hal menunjang komunikasi dan koneksi internet. Ketiga jenis kartu tersebut adalah kartu Hallo yang merupakan kartu pasca bayar dan simpati dan kartu As yang memiliki sistem pra bayar. Nah jika Anda adalah salah satu pengguna kartu Telkomsel dan bingung dalam hal  cara cek pulsa Telkomsel. Berikut kami coba tampilkan beberapa cara cek pulsa Telkomsel.

1.    Akses ke *888#
Cara cek pulsa Telkomsel dengan mengakses *888# adalah cara cek pulsa Telkomsel yang paling mudah dan paling sering digunakan selama ini. Caranya sangat mudah, dari ponsel tinggal tekan *888#  lalu klik dial atau panggil. Maka, jika data yang di inputkan benar maka nanti akan tampil di layar ponsel informasi yang berhubungan dengan sisa pulsa Telkomsel Anda.

2.    Telpon ke 888
Jika Anda lebih menyukai cara cek pulsa melalui telpon, maka menelepon nomor 888 dari ponsel Anda menjadi pilihan yang tepat. Caranya adalah dengan mengetik 888 lalu klik dial atau telpon maka nanti nomor Telkomsel Anda akan terhubung dengan data center Telkomsel yang akan menginformasikan jumlah pulsa Anda.

3.    Melalui Website
Untuk cara cek pulsa Telkomsel melalui website maka Anda tinggal masuk ke alamat website Telkomsel yang beralamat di https://my.telkomsel.com/GTConnect/index.jsp. Nanti akan ada halaman login yang mengharuskan Anda untuk input nama dan pin T care, jika ini adalah login pertama dan belum memiliki pin cobalah untuk mengisi form permintaan pin yang berada di bawah persis dari menu form login.


Pengecekan pulsa Telkomsel melalui website selain mudah dilakukan dengan perangkat laptop dan mobile juga memiliki keunggulan dalam hal informasi yang disampaikan lebih lengkap dan detail di banding cara cek pulsa Telkomsel biasa. Itulah cara cek pulsa Telkomsel yang bisa Anda coba. Semoga bisa membantu dalam mendapatkan informasi yang di cari.

Description: Cara cek pulsa Telkomsel
Rating: 4.5