Cara Cek

Panduan Lengkap Cara Cek

Cara Cek Point Telkomsel

Cara cek point Telkomsel untuk pengguna Telkomsel yang memiliki Telkomsel poin bisa dilakukan dengan berbagai cara. Baik dengan sms, pesan, call center maupun dengan cara mengunduh aplikasi Telkomsel dan mengunjungi microsite Telkomsel. Poin telkomsel ini bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah dan reward menarik yang bisa anda pilih dan dapatkan, untuk mengetahui cara cek point telkomsel langsung saja kita simak cara-caranya.

a.    Melalui pesan
Untuk cara cek point telkomsel yang pertama adalah dengan menggunakan pesan berisi “POIN” kirim ke 777. Nanti akan di balas dengan informasi yang berhubungan dengan point Telkomsel yang anda miliki.


b.    Call center
Untuk call center bisa dengan menghubungi nomor 133 untuk nomor kartu Hallo sementara untuk kartu As dan Telkomsel bisa menghubungi nomor 155.

c.    Akses ke nomor *777#
Caranya dengan mengetik *777# di layar ponsel Anda kemudian tekan dial atau telpon nanti akan muncul berbagai informasi yang berhubungan dengan telkomsel point Anda.

d.    Akses ke Microsite
Untuk cek point Telkomsel ke microsite maka bisa dengan cara mengunjungi microsite Telkomsel yang berada di alamat www.Telkomsel.com/poin, nanti akan tampil berbagai informasi yang berhubungan dengan point Telkomsel Anda.

e.    Akses ke aplikasi My Telkomsel
Untuk akses ke aplikasi My Telkomsel bisa dengan mengunjungi http://tsel.me/mytelkomsel nanti akan ada menu unduh aplikasi yang bisa anda coba.
Itulah beberapa cara cek point Telkomsel yang bisa Anda coba, selamat mencoba dan semoga membantu.

Description: Cara Cek Point Telkomsel
Rating: 4.5