Cara Cek

Panduan Lengkap Cara Cek

Cara cek kuota 3

Three atau 3 merupakan salah satu provider yang sering banyak di gunakan di Indonesia terutama untuk keperluan koneksi internet. Kuota internet di three cukup banyak pilihan dari mulai yang paket biasa hingga yang memiliki paket yang besar yang bisa memanjakan penggunanya. Selain pilihan kuota yang cukup banyak pilihan, cara cek kuota 3 pun cukup mudah dilakukan karena memiliki banyak pilihan cara cek, dari mulai yang manual hingga penggunaan aplikasi.


Untuk cara cek kuota 3 dengan menggunakan hp atau pesan bisa dengan cara mengetik info data kirim ke 234. Sementara untuk pengecekan kuota 3 dengan menggunakan website bisa dengan mengunjungi ke website http://internet.tri.co.id/. Nanti akan ada form login yang berisi berbagai data yang bisa Anda inputkan seperti nomor three atau email yang terdaftar, password dan capcha yang harus di isikan sesuai dengan yang tampil di gambar. Setelah data cocok kemudian tekan login. 

Jika berhasil login maka akan tampil berbagai data yang mengacu pada sisa kuota internet Anda. Namun jika data yang simasukan salah maka halaman akan diarahkan pada page lupa password. Jika memang Anda dalam input password atau lupa maka bisa mengajukan request password baru di halaman yang telah disediakan. Selain dengan cara cek kuota 3 dengan sms dan internet., Anda pun bisa mengecek kuota internet 3 dengan menggunakan aplikasi yang sudah 3 sediakan untuk mempermudah pengecekan data internet 3. 

Aplikasi tersebut adalah BimaTri, untuk mengunduh aplikasi BimaTri maka Anda bisa mengakses http://bima.tri.co.id/, dan mengunduhnya disana. Selain cara cek kuota 3, di aplikasi BimaTri juga bisa mengecek info lainnya seperti nomor kartu, masa berlaku kartu, sisa pulsa, info kuota 3 Anda yang menyangkut pada info kuota internet/data, telpon, SMS, blackberry, dan beberapa info mengenai info akses situs gratis three AON.

Itulah beberapa cara untuk mengecek kuota 3 yang bisa Anda coba, semua cara menawarkan berbagai pilihan yang memudahkan dalam hal akses, tinggal Anda saja memilih mana pilihan cara cek kuota 3 yang pas dan sesuai dengan keinginan Anda. Selamat mencoba.

Description: Cara cek kuota 3
Rating: 4.5