Cara Cek

Panduan Lengkap Cara Cek

Cara cek bonus XL

XL menyediakan berbagai pilihan paket, baik untuk kebutuhan komunikasi maupun koneksi. Untuk anda yang memiliki paket internet dan telpon Xl namun bingung dalam mencari cara cek bonus XL, di ulasan kali ini kami akan tampilkan berbagai cara cek bonus XL yang bisa anda lakukan baik dari perangkat mobil, telepon maupun website. Simak ulasannya di bawah ini.

a.    Cara cek bonus XL melalui ponsel
Untuk cara cek bonus XL melalui ponsel bisa dilakukan dengan perangkat telepon Anda, cara cek pulsa dengan ponsel ini paling banyak di pilih karena selain praktis juga bisa menjangkau semua orang. Untuk mengecek bonus melalui ponsel maka Anda bisa menginput *123# di ponsel Anda, lalu cari menu my info, lalu pilih cek kuota sesuai dengan paket yang sedang Anda gunakan.

b.    Cara cek bonus XL melalui SMS
Untuk cara cek bonus XL melalui SMS maka bisa dilakukan dengan mengetik pesan KUOTA dan kirim ke nomor 868. Maka jika permintaan benar dan tidak ada gangguan informasi bonus XL yang diminta akan tampil.


c.    Cara cek bonus XL dengan website
Untuk cara cek bonus XL dengan website maka bisa dengan mengunjungi alamat http://123.xl.co.id/, saat akses Anda diharuskan untuk memakai kartu XL yang ingin anda cek, karena nanti otomatis akan bisa login dengan kartu XL anda dan data bonus pun akan tampil.

Itulah beberapa cara cek bonus XL yang bisa Anda coba, selamat mencoba dan semoga membantu.

Description: Cara cek bonus XL
Rating: 4.5